Senin, 08 Agustus 2011

Opening

Karena bingung mau posting apa, saya pilih tema yang gampang buat saya saja deh..


"Komik adalah suatu bentuk seni menggunakan gambar tak bergerak yang disusun sedemikian rupa kemudian dicetak diatas kertas dan dilengkapi teks sehingga membentuk jalinan cerita"
Sumber: W1kipedia.com (dengan perubahan)

Di Indonesia sendiri, telah mulai bermunculan komik-komik karya anak bangsa, yang kualitasnya ga kalah dengan komik buatan Jepang (menurut saya), ex: Garudayana, Garudaboi, dll

nah karena itu, di post selanjutnya saya tetap akan membahas beberapa komik Indonesia yang pernah saya baca

..................................


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates