Rabu, 21 September 2011

Diablo III : Good or Bad News ?

  
   Setelah 10 tahun lamanya, tak heran jika Diablo III menjadi sekuel yang paling dinantikan dalam industri gaming. Namun tepat awal Agustus kemarin, pihak Blizzard resmi mengumumkan 3 worst nightmare bagi para penggemar Diablo III yaitu:

1.Wajib dimainkan online
2.Tidak mendukung komunitas modding, dan melarang segala macam bentuk mod untuk game ini
3.Diablo III akan menggunakan fitur jual beli online (hampir sama dengan item mall)

   Berita ini sangat-amat membuat kecewa gamer pecinta Diablo III (kaya TS, walau belum pernah maen :D). Mana ada gamer yang mau buang-buang uang buat beli game isinya single player, tapi harus online untuk memainkannya. Sedangkan fitur transaksi jual beli online (item mall) dikhawatirkan akan merusak komunitas multiplayer Diablo III. Pernyataan tidak mendukung dan melarang mod juga menuai respon keras dari para penggemar. Karena Diablo digemari sampai sekarang karena mendukung mod yang dilarang tersebut. Sungguh sayang jika fitur-fitur ini tidak tersedia.

   Robert Bridenbecker dari Blizzard VP of Online Technologies juga berkomentar bahwa keputusan ini dilakukan tanpa ada sangkut pautnya dengan sistem DRM. Menurutnya semua hal ini dilakukan sesuai dengan sebagaimana mestinya permainan Diablo III berfungsi.

   Sumber : Koleksi GS TS

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates